Syair & Prediksi Minggu 15/11-2015


welcome to ampana prediction's blog II

SATUKAN PREDIKSI JANGAN SALING MENGHINA SGP SABTU 14/11-2015

 2439 (SHIO 03)
MOHON MAAF TOLONG JANGAN POSTING NOPE/ JALUR MATOT/SHIO MATOT/2D MATOT-CUKUP KATA LEMAH KARENA SEMUA JALUR DAN SHIO SERTA MATA 2D BERPELUANG RESULT.

TRIMS ATAS PENGERTIANNYA

ROOM SYAIR BERGAMBAR

KLIK DISINI AJA®

135 thoughts on “Syair & Prediksi Minggu 15/11-2015

  1. SGP MINGGU 15/11/2015
    TIGA SERANGKAI
    .
    PUE BARAKA
    Memanggil LIMA di DUA mata..
    Geleng kepala putar haluan;
    Se itu jadi bawa berita…
    Setuju diam dalam lingkaran.
    Cadangan : 2397 gayanya !
    Tangan : 36
    Kotak : 5044
    Ttd : 1549
    .
    Warkah : U. S. K
    Selamat malam tuan…!!
    Kendali DUA LAPAN berSATU…
    EMPAT antara di tengahnya;
    Menuju puncak putri menanti..
    Bulan madu tanggal waktunya.
    Cadangan : 6970 berurut !
    Dada : 5
    Mulut : 4
    Kaki : 53. 76
    Ttd : 2083
    .
    Bisikan : N. A. G. A
    Mendayung lagi 4135-
    Di pulau ke emasan…-
    Lingkaran api cinta ber-
    Segi kembali; Ela dan Eli-
    Meniti di (69) kok jadi gini dan-
    Tdk koment!!!
    Ekor : 6
    Mulut : 9
    Kaki : 65. 69
    Mistik : 892
    2866

    • SYAIR SGP MINGGU 15/11-2015
      Suara Gaib :
      NENEK KRAMAT
      TIGA SERANGKAI tobarakana….
      Berbintang dua atur angkanya.
      Bunyi seruling ono putara….
      Kilatan Lima lapor padanya.
      Cadangan : 3140 : Ekor Kepala..!
      Tangan : 42
      Bawah : 2.6
      Ttd : 1780
      Mimpi :
      UWENTIRA SHINDUE KRAMAT
      Minggu ke TIGA atur lamaran…
      Di bulan satu hari pastinya.
      DUA LIMA cahaya berlian….
      Tonji bulava mantarimana.
      Cadangan : 1979 : Sikuat Jago..!
      Mulut : 8
      Kaki : 54-78
      Ekor : 1870
      Ttd : 3572
      Ular :
      “NAGA” Membisik
      Garis melingkar 16 . 50 terang
      Harapa. (21) ingin jadi penentu.
      Ana,Ana berkata.Dua kakinya
      Tidak komentar…!
      Mulut : 2
      Ekor : 4
      Kaki : 70-82
      Ttd : 1772

  2. SYAIR SGP
    MINGGU 15/11-2015
    GOA MANAWI
    Timang-timang ayam jantan berkokoh.
    Jam sekolahnya sudah menanti,
    apalah di kata 6 tambahkan 3
    suka bermain mata pue!

    “MAU UANG KE JALAN COKROMINOTO”
    Hati-hati suka kaya.

    Di atas gunung bawa karaeng 49.
    Di tangan dewa kacili 76.
    Dy teto di mulut burung 2.
    Di kaki burung elang 34 dgn 16.

    Mbah Bilang
    Jalur 1 dgn jalur 3
    Shio 01 [25.49]
    Shio 10 [58.70]
    Shio 06 [30.78]
    Shio 09 [81.93]

    https://ampanablog2.wordpress.com/

    • Minggu __________Sgp : 15/11/2015
      |
      =¤_¤=•=> KODAL <=•=¤_¤=
      _(͡° ͜ʖ ͡°)cucu putra uwentira(͡° ͜ʖ ͡°)
      .
      ———–”"""• CUPU •""""————
      '
      LIMA hadir membawa kabar,,
      DUA pengawal siap di gerbang,.
      Cerita PUTRI di hadapan RAJA,.
      Putar bale kereta senja..
      BISIKAN : 9325 Lipstiknya!
      ———————————————-
      ° ͜ʖ ͡°PUE UWENTIRA KRAMAT° ͜ʖ ͡°
      """""""""""""""""""""""""""""""""""""
      Jumpa Lagi Tuan..!!
      Cinta semalam di jalur pantura,,
      Pergi pagi pulang malam,..
      Ungkapan hati sangat TERSIKSA,,
      Sengsara hidup membawa nikmat…
      BISIKAN : 9004 Pas Mantapnya!
      ———————————————-
      —⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊ PUTRI KRAMAT ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣—–
      """""""""""""""""""""""""""""""""""""
      Teriak keras 1437 menangis,.
      Hidup senang di kursi goyang..
      Putri kecewa keserakahannya,.
      Pembela katakan (32) siap menanti..
      Putri dan Pue duduk termenung,.
      Tanpa komentar…!!
      .
      »̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊ Pue Tobaraka Tabe..!! ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̌

  3. admin apa betul TERE LIYE itu DEDIPRATAMA ….

    pantasan syair sidney hanya dia sendiri yg post.saya udah tnya ke teman2 d palu maupun di mkasar SYAIR SIDNEY itu gak ada bila ada itu butan BANDOT SIDNEY saja

  4. SGP MINGGU
    SIO 4 = 28 52 76 40
    SIO 6 = 42 54 90 66
    ASKOP 59 – 57 – 56
    WINN. 00 88
    CM 52 – 76 – 78
    CN 258 – 276 – 678
    PAKET A = 25678
    PAKET B = 25789
    YANG PASTI UPS.

  5. SGP 15 – 11 – 2015

    ANALISA KULLU” 3S.

    PB.
    – memanggil 5 di 2 mata
    BS JD SHIO 5 BIJI 2 /SHIO 2 BIJI 5
    # 29 – 65 / 14 – 50 – 86
    – Geleng kepala putar haluan =
    BIJI /SHIO2 JD ASKOP OR
    BIJI / SHIO 5 JD 2D
    – seitu jadi bawa berita =
    ANTARA SHIO 2 & 5
    – setuju DIAM dlm lingkaran !!!
    DI LINGKAR 53 – 76 / 69
    – CDGN 2397 GAYANYA =
    BS JD PUTRI / CANTIK 64

    USK.
    – kembali 2. 8 bersatu =
    BS JD SHIO 2 BIJI 8 /SHIO 8 BIJI 2
    # VERSI 1 = 26-62-98 /56 – 92
    # VERSI 2 = LSG MATA 28
    – 4 antara di tengahnya =
    # 3 (4) 5 = 35 – 53 / SHIO 3 & 5
    – menuju puncak putri menanti =
    APA MAU LSG PUTRI 53
    – bln madu tgl waktunya =
    BLN 11/TGL 15 BS JD 1115
    – CDGN 6971 BERURUT =
    68 (69 70) 71 JDX 6871

    BN.
    – mendayung lagi 4135 di pulau
    Keemasan ?????
    # DAYUNG LAGI = OPPO SHIO 15
    # 41 + 35 = 76 / EMAS 23
    – DI (69) KOK JADI GINI =
    KOK JADI GINI 23

    HASIL ANALISA 3S.
    SHIO MAIN = 02-03-04-05-11

    SHIO 05 = 29 – (53) – 65 PTN
    SHIO 04 = 28 – 76 BHY
    CDGN = 14 – 15 – 23 – 35 – 71

    4129-4165-4153-0453-8828 TOP 1
    3576-5376-3514-1115-6871 TOP 2

  6. selamat sore kanda ?????

    ada yg maduk tong sampah lagi to

    makanya klo jadi manusia, jgn terlalu banyak bohong, akibatnya ya, tempatmu yg paling kotor

    mantap ,,,, dan salut kanda !!!!!!!

  7. Putar bale kereta
    senja# 21 shio 9
    Mendayung lagi 4135-
    Di pulau ke emasan…-
    Lingkaran api cinta ber-
    Segi kembali; Ela dan Eli-
    Meniti di (69) kok jadi gini# 69 shio 9. 23 shio 11
    Garis melingkar 16 . 50
    terang
    Harapa. (21) ingin jadi
    penentu.# 21 shio 9
    GOA MANAWI
    Timang-timang ayam jantan
    berkokoh.
    Jam sekolahnya sudah
    menanti,
    apalah di kata 6 tambahkan 3# 6+3= 9
    suka bermain mata pue!

    Ada apa dgn 9…?

  8. Perasaan td udah ada syair 3s & stmd sidney kmn ya koq tiba2 ilang..belum sempat baca

    ADMIN…

    PENGUMUMAN.

    TERE LIYE dan dedipratama itu adalah satu orang…

    SELAMA INI SYAIR SYDNEY ITU BUATAN DEDIPRATAMA BUATAN PENIPU INI.

    IP NYA SAMA KENA SPAM….

  9. Slmt siang tuan..

    Sio 04:”””””””:::”ok brngkatzzz
    2d.::40.04.00.64.52.””::”:mldak atom.
    3d::.340.304.400.064.152.”””atom
    4d::7140.7304.7400.7064.7152.sasaran nuklir..

    Slm jp anak jambi……

  10. sgp minggu 15-11-2015

    Boom Shio-08 Tikus
    Nuklir Shio-04 Naga
    Pelampung Shio Macan
    2D hot 20.76
    2D sexy 64.68
    2D semi 78.42
    Askop 02.67
    selamat bertugas ya prak prak prak jadi apa pa pa……

  11. Bedah abal2 syair GM berdasarkan asal2n hehehe
    MU=ke jln cxokrominoto=pedagang asongan=61 xixxixi……
    HH=suka kaya=pengemis jalanan=33 ktmu dah tuh jalur ya 1-3 hehehe
    jd ya jlr 1-3 top jalur 1
    UPS……
    Yg mau tambahin slhkn…..yg mau bel d jamin dompet ancor…..wkwkwk……
    Kkkkkaaaaabbbbbuuuurrrr

  12. Weee klo mw berprediksi ya silahkan sj tapi tdk usah meyalahkan siapa2 oke.km sj ikuti sendiri sahabat km itu. Jgn seakan2 mw doktrin org supaya mw diikuti jg.

    Itu jg polamu menghasilkan 40 line trlalu byk skl buat sy mw ikuti prediksimu

    Ni org jd biang kerusuhan, jgn2 tangan kananx bandot ni org.
    Admin tolong ditegasi dikit ini org

  13. Sgp Minggu

    @DS Mantap bedahanya

    Jln. cokrominoto===>177/87
    suka kaya 78

    pribadi bbbset 17568.

    paten shio (06) : 18.78

    Ups

  14. PGI ALL

    GM EDISI MINGGU

    TIMANG2 Ayam JANTAN BERKOKOH

    28 Shio 4 jdi kop x4xx
    jam sekolah sdh menanti 07:00
    ck 7/bji 7 di 4d x43x

    apalah di kata 6 tambahkan 3
    6+(3)=(9) bji 6/9 jlr (3)=>36/39/bbQ

    Suka bermain Mata Pue,,

    Langsug 2d diatas kata GM

    Mau uang ke Cokro minoto,,,
    Hati” Si kuat kaya

    betul skali ((orang kaya)) jdi as/kop
    x43x 8x3x 2x3x kesimpulan GM paten jlr ((3))

    SGP SABTU OPEN 2439 SAAAAAAHHHHHHHH

  15. Bos cokrominotonya 148 klo g salah y..coba dicek ulang bos..
    Jalan 90..klo 90+148 jd 238 dg suka kaya 78

    Bbset 90148….2378

    Moga joss

  16. betul bangat om secubaba. sejak saya gabung dari bulan 11-2014 di grop fb om saya bet inves syair terus yg d post admin AWEWE57 alhamdulillah bisa beli apa yg saya butuhkan.meski rata2 satu bulan kurang lebih 8 juta keuntungan saya modal awal hanya Rp
    120.000 saja om.

    untuk hari ini kayaknya belum d posting ya om.ln inves nya

  17. ooooooo….oooooo….pada ribut masalah syair ye????????……
    begini saja adik2…ponakan2…ku semua dari sekarang mari kita bersama sama “MENYALAHKAN DIRI SENDIRI” kenapa gk bisa menganalisa / bedah syair.syair sgp hk sidney semua bagus 10000000000% hanya kita yg EROR gk ngerti.
    syair adalah IKLAN / trik bandar supaya banyak peminat buat pasng nomer.tergantung pada kita sendiri apa tertarik ato gk.
    jdi singkat kata yg suka syair pake saja yg gk suka duduk manis saja.dan yg pengen belajar bedah syair coba ambil syair dari thn 2000 sd syair hari ini.coba simak setiap kalimat.liat perbandingannya. tapi ingat 3S dgn STMD kalimatnya sama tapi maksud dn maknanya beda.
    syair lebih tepatnya untuk maen INVESTASI jitu 100% rahasianya ambil prsamaan d 3S adn stmd

    ok bagi adik2..ponakan2…yg pengen belajar bedah syair ikuti saran saya diatas pasti jitu.

  18. SGp.
    Top shio 3..
    27.39.63.
    Cdng shio 06,09,12..
    90.33.93.36.
    1427.1439.1463.
    2527.2539.2563.
    1493.1436.2593.2536..
    Smga jdi sesuatu… ups..

  19. ke 2 gak ada yg sempurna, baik i2 rumusan, syair, jgn menyalahkan syair kalo yg buat syair bikin jp terus bangkrut bandar dong.. Contoh result 8278 in syair di nnk kramat hmpir jp 4d.3d.2d cm gak bet modal atm gak ada bwt dpo, syair tetap ngasih cm dr analisa kita sj, dan syair skali2 pasti ngaur, kyk diblng diatas kalo dibtw jp trus bandot bngkrut, marilah kita fokus di ptran sgp, yg lain bwt selingan sj.

  20. wah lg ramai bicarakan syair nih..
    Gabung sbntr ya.. Bgni tolong jgn saling menyalakan baik i2 syair atw rumusan, tp salahkan diri anda sendiri, apa anda bet hongkong sidney, holand, laos dll apa i2 benar2 putaran dr negara trsebut..? Sy sj biasa bet tp ttp ragu keaslian ptran atw cm stus permainan bndar, mungkin sj yg putar nomerny cm bndar indo, kalo memang bukan coba buktikan dr live streaming, coba anda anda banding situs http://www.singaporpools.com dgn http://www.hongkongpools.com, http://www.sidneypools.com, perbedaan dr ketiga web jauh sgp vs hkg-sdny. Skali2 telusuri..

  21. test bedah abal²
    GOA MANAWI
    Timang-timang=>bayi 99
    ayam jntan berkokoh=>ayam 28
    Jam sekolahnya sudah menanti
    ==>jam=>72 // sekolahan=>58
    apalah di kata 6 tambahkan 3
    ==>6+3=9 // 6+6+6=18
    suka bermain mata pue!
    ==>biji 9 // mata=>76
    MAU UANG KE JALAN COKROMINOTO==> ???
    hati² suka kaya
    =>orang kaya 78// jndral srakah=>79
    Di atas gunung bawa karaeng 49.
    Di tangan dewa kacili 76.
    Dy teto di mulut burung 2.
    Di kaki burung elang 34 dgn 16.
    #angka main#
    99-28-72-58-18-76-78-79
    BBFS==>1798

    • Btull.,itu sob…buktinya masih ada jg d blog ini.,itu krn mau ngintip2 lihat bedahan & syairnya…wkwkwk…lu gk pke sair/panduan siap2 nyebur d lumpur tiap hari sob…wkwkwk

  22. HK SABTU
    SIO 4 = 52 64 76
    SIO 6 = 54 66 78 90
    SIO 10 = 58 70 94
    askop : 08//28//38//48// BB
    CN 256 – 890
    CM 94 – 54 – 78 – 90
    PAKET A = 67890
    PAKET B = 24568
    YANG PASTI UPS.

  23. ada yg punya arsip yg kemarin2
    “MAU UANG KE JALAN
    COKROMINOTO”..?
    Hati-hati suka kaya…?
    Pernah keluar tp nda simpan arsip GM shio apa yg result…

  24. bisikan naga..
    Jarum jam adalah kunci pembuka kemenangan..
    hk bom shio 10.

    karna menuju kemenangan cuma sampai jam 10 pasaran buka. ok kawan ups.

  25. Blajar bedah syair hk, wlau tdk bet, krna dompet tlah kempes, krna doi sdh hbis…
    PB..
    Tmpak empat rapi berdiri..
    Barisan 4D, pola 4..
    Mata mmandang 1 sisix..
    1xxx. Xxx1.
    Lima dlapan dua aksix..
    Pola 58.2 , 5.82.. v 10.2 , 5.10..
    USK.
    Terbaring 26 sjajar..
    Bahaya,, ada yg baring2..
    Suka senang tngan di dada..
    Baramas toket..
    Dlam sekam kaki bergetar.
    So mau keluar..
    Suara elang duduk bercanda..
    Ohhhhhh…
    BN..
    Dri blkang 2548.. pola blkang 25 shio 1, v 24..
    74 siap berputar.. shio 2,, 7,, 4. Ato jalur 2..
    Arah jarum jam..
    Rsult kmarin s 7.. kmungkinan lnjut ke shio 8,, ato result berlanjut 7791 / 8802..

    • HK..
      Shio 04.07.02.08.
      16.28.52.64.76.
      43.67.79.
      14.86.02.
      20.56.
      1614. 1602. 1416. 1402.
      1620. 1656. 1420. 1456.
      2876. 1476. 6716. 2816.
      Analisa dangkal… Ups….!!!

  26. HONGKONG SABTU
    14-11-2015
    PUE BARAKA
    tampak empat rapi berdiri
    mata memandang satu sisinya
    tukar tempat momi ribivi
    lima delapan dua aksinya
    Cadangan : 4706. peluitnya
    Tangan : 67
    Kotak : 4895

    U.S.K.
    terbaring dua enam sejajar
    suka senang tangan didada
    dalam sekam kaki bergetar
    suara elang duduk bercanda
    Cadangan : 4092, sekilas
    Mulut : 9
    Dada : 1
    Kaki : 32 – 62

    *NAGA*
    pintu belakang 2548
    tertutup setengah tiang
    (74) siap2 berputar searah
    jarum jam adalah kunci
    pembuka kemenangan tdk koment !!!
    Mulut : 7
    Ekor : 5
    Kaki : 94 – 06
    Mistik : 438

    ==========================
    SOTUNDUN
    pue berlagu nyanyian hati
    empat lapan tujuh terdiam
    satu menyatu untung terjadi
    pinang terbelah diwaktu silam
    “TAK ADA KOMENTAR” 8725
    ttd 64-32-53
    II (4) -VII (7)
    atas 34,
    perut 73,
    kk 1-2,
    kcl 12

    TAI LONG
    4 “LAKONNYA”
    harapan cinta enam tiga
    urut2an sebelah lima
    opa bilang menanti waktu
    putusan adil dihari tanggal
    1279, bahu 2857, TO 7
    (8) 6138,
    shio 3-5 ,ekor 0526

    MBAH PRIZE
    MAU UANG TANGKAP
    MALING
    lihat disini angka baru
    karna tuan memang perlu
    ambil saja angka bermutu
    karna sdh lama menunggu
    “HATI2- SUKA MANJA” 2634
    ANGKA REZEKI :
    47-17-74-04-82-79
    segi 4; 5839, gambar bola
    (60) SHIO- ULAR
    DEWA AMOR
    (01) : 37 – 01
    (04) : 64 – 00
    (07) : 19 – 5x
    *************
    (05) : 65 – 05
    (08) : 68 – 08
    Ekor Genap : 406
    Ekor Ganjil : 135
    Jaluuur : I – II
    Kop 3 Klm : [1734]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s